Apa itu Saraf Siatik

 

Saraf sciatic adalah saraf yang terbentuk. Ini adalah saraf tunggal terbesar di tubuh manusia. Lokasinya ada di dasar sumsum tulang belakang, atau punggung bawah tepat di atas bokong Anda. Saraf sciatic terdiri dari akar saraf lumbar dan sakral dari tulang belakang. Ini meninggalkan bagian bawah sumsum tulang belakang dan berjalan di belakang pinggul bergabung, dan di bagian belakang paha.

Ketika saraf ini menyala itu disebut linu panggul. Kondisi yang sangat menjengkelkan dan menyakitkan. Nyeri dapat mengalir dari bokong ke bawah kaki ke kaki, atau di paha atau hanya di pantat, tergantung pada area saraf mana yang melebar.

Salah satu bentuk rasa sakit yang paling umum ketika saraf tulang belakang mendapatkan Kram dan Latihan Otot hasil kompresi pada linu panggul. Nyeri punggung buruk, tetapi biasanya sakit kaki jauh lebih buruk. Saya sudah bertanya apakah kram kaki bisa karena linu panggul dan jawabannya tidak, kram kaki biasanya karena memakai sepatu terlalu ketat atau longgar dan tidak merawat kaki Anda. Di kaki, sakit Linu Panggul berada di atas kaki dan memiliki rasa sakit yang berbeda dari kram biasa.

Ada beberapa akar saraf yang berbeda ketika berbicara tentang linu panggul di daerah kaki, itulah sebabnya Anda harus mengunjungi dokter untuk mendiagnosis linu panggul.

Linu panggul di daerah akar saraf L4 akan terjadi di tungkai bawah dan medial. Anda akan mengalami kelemahan atau ketidakmampuan untuk mengangkat kaki saat berjalan. Anda dapat menguji ini dengan mencoba berjalan dengan tumit Anda, dan Anda tidak akan bisa melakukannya juga.

Akar saraf L5 mempengaruhi jempol dan pergelangan kaki Anda. Ini biasanya disebut “foot drop”. Jika Anda mencoba mengulurkan jari kaki, Anda akan mengalami kelemahan saat melakukannya. Biasanya rasa sakit ini akan terletak di jaring kaki, antara ibu jari kaki dan ibu jari kedua.

Salah satu akar saraf terakhir adalah akar saraf S1 yang bila terkena dapat menyebabkan rasa sakit atau mati rasa ke area kaki luar. Kesulitan berjalan di ujung jari kaki atau mengambil pengobatan syaraf kejepit tanpa operasi tumit Anda dari tanah itu adalah hasil normal. Orang tersebut juga dapat menunjukkan berkurangnya refleks di pergelangan kaki-brengsek.

Masalah umum lainnya adalah mati rasa atau rasa sakit menembaki kaki Anda dan rasa sakit di pantat, seperti meremas terus-menerus.

Kabar baiknya tentang linu panggul adalah bahwa kebanyakan orang akan pulih sepenuhnya tanpa operasi apa pun. Sekitar 80 hingga 90% pulih dari linu panggul tanpa operasi tulang belakang dan ini karena biasanya saraf sciatic tidak rusak dan dapat menyembuhkan dirinya sendiri biasanya dalam durasi 21 hingga 90 hari.

Terakhir, baik untuk mengetahui bahwa linu panggul bukanlah keadaan darurat medis, namun jika Anda terus-menerus mengalami nyeri atau kesulitan dengan fungsi usus atau kandung kemih dan melihat sensasi yang menurun di sekitar alat kelamin, atau kelemahan progresif di kaki Anda, ini mungkin merupakan tanda sindrom cauda equina, yang merupakan penyempitan signifikan dari kanal tulang belakang dan ini adalah keadaan darurat medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *