Kisah Kanker

Pada awal Agustus 2016, menantu perempuan saya Andrea memberi tahu ibunya dan saya bahwa dia diberitahu oleh dokternya bahwa dia menderita kanker rahim tahap ketiga dan kanker serviks tahap ketiga. Ini mengejutkan kami berdua karena Andrea baru berusia tiga puluh tahun.

Andrea juga mengatakan bahwa dokter juga telah menjadwalkannya untuk pap smear pada minggu pertama September. Andrea tahu bahwa saya telah menghabiskan banyak waktu di komputer untuk meneliti penyembuhan kanker karena saya mempunyai beberapa teman Gambaran Umum Kanker Paru yang terserang penyakit ini dan Andrea ingin tahu apa yang saya rekomendasikan.

Saya berusia 63 tahun dan dalam hidup saya, saya telah menyaksikan media mengumumkan beberapa penyembuhan kanker yang berbeda yang semuanya dibungkam. Saya percaya bahwa industri medis menghasilkan terlalu banyak uang dari perawatan kemo hingga benar-benar ingin menemukan obat untuk penyakit ini yang membunuh semua orang yang kita cintai. Ini hanya masuk akal karena apa yang akan Anda lakukan jika Anda menghasilkan ratusan ribu dolar per tahun pada terapi kemo, Anda tinggal di sebuah rumah besar di belakang komunitas yang terjaga keamanannya dan Anda tahu jika masyarakat pernah menemukan semua obat kanker yang tersedia untuk Anda. akan mengering.

Saya kagum dengan semua kesedihan dan kesedihan yang dialami orang-orang ini sehingga kami dapat hidup di komunitas yang terjaga keamanannya. Industri Farmasi besar adalah industri 300 miliar dolar per tahun yang sebagian besar berasal dari terapi kemo. Industri asuransi kesehatan adalah industri triliunan dolar setahun. Pikirkan berapa banyak uang yang akan tempat pengobatan kanker di pekanbaru dihemat tanpa perawatan kanker. Setiap kali Anda membuat pilihan untuk mengedepankan orang lain, Anda berisiko membayar iuran surgawi.

Beberapa penyembuhan yang telah dibungkam adalah, pada 2007 saluran 7 berita di Los Angeles melaporkan bahwa kanker akhirnya telah disembuhkan. Mereka melaporkan bahwa para dokter mengambil sel darah putih dari pasien dan membiakkannya dalam piring dan kemudian menyuntikkannya kembali ke pasien sehingga menyembuhkan kanker. Saya mendengar cerita ini hanya sekali di saluran 7 berita. Saya tidak pernah melihat atau mendengar adanya tindak lanjut sejak saat itu.

Pada 2015 HBO memiliki kekhasan tentang kanker. Dokter ini mengambil sel T dari pasien bantu dan menyuntikkannya ke pasien kanker sehingga menghancurkan kanker. Dokter ini mengatakan bahwa dia mengharapkan untuk menerima paten dari FDA sekitar tahun 2016. Itu tidak pernah terjadi karena ini sudah 2017. Dia dibeli atau dibunuh.

kabar gembira berikut ini testimoni pengobatan kanker yang mujarab cek disini >>>> https://youtu.be/Ca7LbUN7WjU

Dokter Jerman Leonard Coldwell memiliki klinik kanker di Jerman dan memiliki tingkat kesembuhan kanker 92%. Ketika dia mencoba mendirikan klinik di Amerika Serikat, industri obat mencoba membeli patennya. Ketika dia tidak mau menjual, mobilnya meledak dan tertembak beberapa kali. Dr Coldwell juga menyatakan dalam bukunya “The Only Answer To Cancer” bahwa ketika orang-orang dari Big Pharma terkena kanker mereka terbang ke Jerman untuk perawatan.

Juga dalam buku Dr Coldwell ia menggunakan Certified Food Grade 35% hidrogen Peroksida untuk menyembuhkan kanker. Dia akan memulai pengobatan pasiennya dengan tiga tetes dalam 8 ons air suling per hari dan meningkatkan dosis satu tetes per hari sampai dia mencapai 25 tetes. Kami melakukan perawatan ini pada seorang teman dari seorang teman yang menderita leukemia. Setelah perawatan selesai, dia pergi ke dokter dan darahnya kembali seperti biasa.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa dokter menemukan bahwa obat anti-jamur menyembuhkan kanker secara tidak sengaja. Tentu saja itu semua yang pernah dikatakan tentang obat anti-jamur dan para dokter terus membunuh pasien mereka dengan terapi kemo. Zat apa pun yang membunuh jamur membunuh kanker.

Obat anti jamur yang menyembuhkan kanker seharusnya tidak mengejutkan bagi dokter mana pun. Pada 1931, dokter Otto Heinrich Warburg dari Jerman menerima Hadiah Nobel Perdamaian dalam bidang kedokteran. Salah satu studinya menyimpulkan bahwa kanker adalah jamur. Ini adalah klaim yang sama yang Dr.Tullio Simoncini dari Italia katakan selama bertahun-tahun. Para dokter Amerika mengklaim bahwa Dr Tullio Simoncini adalah seorang dukun, tetapi tidak menawarkan sedikit pun bukti mengapa dia dukun.

Dr Tullio Simoncini memiliki video di YouTube di mana ia menunjukkan tumor kanker di dalam seorang pasien dan bagaimana ia membasuh tumor kanker dengan larutan baking soda. Dr Tullio juga menceritakan tentang pasien yang koma dan memiliki tumor otak kanker. Dokter lain tidak memberi pasien kesempatan untuk sembuh. Dr Tullio memberikan infus yang mengandung larutan soda kue. Setelah tujuh jam, pasien sadar kembali dan tumornya hilang.

Dr Mark Sircus juga mengatakan bahwa kanker adalah jamur dan telah menyembuhkan kanker dengan baking soda. Dr Sircus memiliki klip di YouTube yang menjelaskan cara menggunakan resimen soda kue dengan benar dalam memerangi kanker.

Saya juga menonton video di You Tube tentang seorang wanita berusia sekitar enam puluh tahun yang memiliki lima tumor kanker di seluruh tubuhnya. Dia mencoba terapi kemo tanpa hasil. dia kemudian mencoba vitamin B-17. Ketika dia mengambil B-17, kelima tumor menghilang. Dia juga menemukan bahwa ketika dia berhenti mengambil B-17, tumor kanker kembali sehingga dia menyimpulkan bahwa karena dia mengambil terapi kemo (yang menghancurkan sistem kekebalan tubuh Anda), ia harus mengambil B-17 selama sisa hidupnya.

Ada satu setengah jam program di YouTube yang disebut “Kanker obat terlarang”. Program ini mencakup sejarah kanker yang berumur seratus tahun dan banyak sekali penyembuhan yang ditemukan orang dan dokter selama bertahun-tahun hanya agar FDA melarang setiap obat yang diserahkan.

Intinya adalah ini. Jika Anda ingin menyembuhkan kanker Anda, Anda harus melakukan penelitian sendiri. Industri medis menghargai uang Anda lebih dari hidup Anda.

Ketika Andrea bertanya kepada saya apa yang akan saya rekomendasikan untuk melawan kankernya, saya tidak ingin mengambil risiko atau risiko apa pun. Saya ragu antara soda kue atau B-17. Saya menyimpulkan bahwa dalam meminum soda kue atau dalam mengambil B-17 tidak ada efek samping jadi mengapa tidak mengambil keduanya dan melihat apakah kita tidak dapat menghancurkan kanker ini dengan cepat. Itulah tepatnya yang kami lakukan. Selama beberapa minggu ketika Andrea meminum soda kue dan B-17 dia khawatir dan akan bertanya kepada saya apakah saya berpikir bahwa perawatan akan bekerja sebelum kunjungan dokter berikutnya? Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak yakin apakah kami memiliki cukup waktu, kami harus menunggu dan melihat.

Kami kemudian memulai Andrea pada 500mg B-17. Kami memberinya satu kapsul 500mg di pagi hari dan satu lagi kapsul 500mg di malam hari. Pada saat yang sama Andrea mengambil 1/2 sendok teh soda kue dalam setengah gelas air tiga kali sehari. Pagi, siang dan malam hari.

Pada awal September 2016 ketika Andrea pergi ke dokter untuk pap smear, dokter setelah memeriksanya mengatakan bahwa kankernya benar-benar hilang. Andrea segera membuka Facebook dan memberi tahu semua orang bahwa perawatannya berhasil!

Mengapa saya menulis artikel ini? Saya telah melihat nenek saya meninggal karena kanker paru-paru, kedua orang tua saya meninggal karena kanker, paman saya meninggal karena kanker usus besar. Saya punya beberapa teman yang meninggal karena kanker. Sahabat saya baru-baru ini menderita kanker dan saya memberi tahu dia tentang apa yang saya temukan tentang kanker. James memutuskan untuk mempercayai dokternya daripada mencoba B-17 atau memanggang soda. James sekarang sudah mati !! ketidakpercayaan membunuhnya bersama dengan bantuan dokternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *