Merawat Pembuangan Sampah

Pembuangan sampah, juga dikenal sebagai garburator atau unit pembuangan limbah adalah perangkat yang merobek-robek sisa makanan sehingga dapat melewati pipa ledeng. Unit ini membantu menjaga bau sampah tua keluar dari tong sampah dan dapur. Agar unit dapat terus bekerja dalam waktu yang lama, Anda harus memeliharanya. Berikut tips tentang cara mempertahankannya.

Jauhkan bahan keras dari pembuangan

Bahan yang besar dan keras Drum Bekas Bernilai Tinggi membuat shredder kusam dan kurang efisien sementara benda keras kecil bisa macet dan macet pada bagian yang berputar. Unit datang dengan daftar yang menentukan objek yang harus Anda hindari.

Daftar ini juga menentukan jumlah benda keras yang dapat Anda masukkan. Jika Anda mencurigai bahwa objek yang diberikan lebih sulit daripada yang bisa ditangani oleh pembuangan, Anda harus meletakkan objek tersebut di tempat sampah atau memasukkannya ke tempat sampah kompos cacing.

Terlepas dari pembuangan sampah yang Anda miliki, Anda harus menjaga barang-barang berikut dari unit: tulang keras, kernel popcorn yang tidak dicairkan, dan cangkang keras dari kepiting, udang, dan kerang lainnya.

Jangan menaruh benda-benda yang mengandung zat tepung dan berserat

Barang-barang ini menyebabkan sumbatan saluran yang membandel saat serat-serat menjadi kusut dan pati menjadi tebal. Suplier, Produsen, Pabrik, Sofa drum bekas Beberapa barang yang harus Anda hindari adalah: kulit pisang, seledri, pengupas kentang, artichoke, bubuk kopi, lubang buah-buahan, kulit bawang, kulit telur, dan tongkol jagung.

Jika Anda tidak bisa menghindari meletakkan barang-barang ini di pembuangan, Anda harus memotongnya menjadi potongan-potongan kecil.

Jalankan air dingin saat pembuangan sedang aktif

Setelah masalah limbah menguras selokan, Anda harus menjaga air dan air mengalir hingga 60 detik. Air dingin membuat motor, rakitan shredder, dan bantalan tidak terlalu panas. Airnya juga memudahkan limbah turun. Ini karena air mendorong limbah ke bawah.

Sebaiknya Anda tidak menggunakan air panas karena air panas dapat melelehkan lemak dan membiarkannya mengeras kembali dan menghalangi saluran pembuangan.

Bersihkan unit secara teratur

Untuk membersihkan pembuangan, Anda harus memastikan bahwa itu tidak aktif. Anda kemudian harus membersihkan bagian dalam karet di wastafel yang mengarah ke pembuangan. Anda harus membersihkannya dengan handuk kertas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *